Di Hari Sumpah Pemuda, DPD KNPI Bantaeng Gagas Program Sekolah Pemuda, ini Tanggapan Wakil Ketua

Kabarnusataranews,Makassar– Program Sekolah Pemuda yang digagas oleh DPD KNPI Bantaeng mendapatkan apresiasi dari Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Pengembangan Generasi Millenial DPD KNPI Sulawesi Selatan, Medy Juanda.

“Sebuah gagasan brillian dari pengurus KNPI Bantaeng untuk mampu menghadirkan program ini patut kita apresiasi ,” ungkapnya melalui rilis yang dikirim ke media, Rabu (28/10/2020).

Kata Medy sapaan akrabnya, Program Sekolah Pemuda yang dilaksanakan oleh DPD KNPI Bantaeng merupakan sebuah inisiatif rekan-rekan pengurus dalam rangka membuka ruang kreativitas Pemuda khususnya bagi Pemuda Bantaeng.

“Program ini merupakan satu lompatan besar bagi rekan-rekan pengurus KNPI Bantaeng pada momentum Hari Sumpah Pemuda ke-92 dan di tengah pandemi covid-19 dalam upaya menghadirkan ruang diskusi maupun ruang kreasi bagi para Pemuda yang merupakan pemegang tongkat estafet kepemimpinan di masa yang akan datang,” lanjut Medy, yang juga bertindak sebagai Korwil DPD KNPI Sulsel untuk Kabupaten Bantaeng.

Kepengurusan DPD KNPI Bantaeng yang saat ini dinahkodai oleh Muhammad Luthfi Yahya, hingga saat ini telah mampu menghadirkan warna tersendiri dalam keberlanjutan organisasi laboratorium Pemuda tingkat Kabupaten Bantaeng.

Selain itu juga, bahwa Bupati Bantaeng saat ini, Iham Azikin, merupakan mantan Ketua DPD KNPI Sulsel yang cukup cemerlang di masanya dalam memimpin organisasi pemuda mitra Pemerintah ini.

“Semoga dalam pelaksanaan Program Sekolah Pemuda ini, mampu menghadirkan Pemuda Bantaeng yang potensial untuk kemudian bisa hadir dan menjadi menjadi Pemuda kebanggaan bagi Butta Toa tercinta,” pungkas Medy.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *