Di Bonggakaradeng, Sarwindye Biringkanae Disambut Antusias Oleh Warga

Kabarnusantaranews, Tana Toraja;- Anggota DPRD Sulsel Sarwindye Tiranda Biringkanae S.IP melanjutkan reses dan temu konstituen di Kelurahan Ratte Buttu, Kecamatan Bonggarkadeng, Tana Toraja, Selasa, 05/11.

Kehadiran Politisi Nasdem ini disambut bahagia oleh masyarakat Bonggakaradeng karena untuk pertama kalinya adanya reses dari Anggota DPRD Sulsel.

“Suatu kesyukuran bagi saya dan masyarakat Bonggakaradeng.Ini baru pertama kalinya ada anggota DPRD Sulsel yang melaksanakan reses di sini.”Ungkap Camat Bonggakaradeng mewakili Masyarakat, Selasa, 05/11.

Sementara itu, masyarakat Bonggakaradeng antusias berdialog dengan Gadis Cantik asal Toraja ini.

Masyarakat mengaku saat ini membutuhkan infrastruktur pertanian seperti Pengairan, Alat Pertanian, bibit pertanian serta sarana dan prasarana yang lainnya.

Menanggapi hal tersebut, Sarwindye yang saat ini berada di Komisi II mengaku akan terus berusaha memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat Bonggakaradeng.

“Doakan saya semoga saya tetap sehat dan diberi kekuatan untuk menjalankan tugas sata sebagai anggota DPRD. Kita dukung ka’ bekerja.”Jelas Sarwindye.(ft/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *