Dewan Sebut Kinerja Pj Walikota Makassar Lamban, Harus Dipertahankan

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Tak terasa beberapa pekan lagi masa jabatan Pj Wali Kota Makassar Iqbal Samad Suhaeb telah genap satu tahun. Sejumlah kalangan pun mengkritisi kinerja mantan kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sulsel itu selama memimpin Kota Makassar.

Kritikan tersebut datang dari Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera, Aswar.

Ia menilai kinerja Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb sangat buruk dan lambat, terlebih dalam menangani wabah corona covid-19 yang kian hari semakin meningkat.

Olehnya ia menyebut posisi Pj Wali Kota yang dipegang selama ini oleh Iqbal Samad Suhaeb harus dipertahankan dan dilanjutkan kembali hingga terpilihnya wali kota definitif.

“Pak wali itu musti dipertahankan, dilanjutkan aja karena kita melihat lambat nya bekerja di kota Makassar, ini bagus,” kata Azwar, Selasa (14/4)

Anggota DPRD Fraksi Golkar Abd Wahab Tahir juga mengungkapkan hal serupa, ia mengaku kinerja Pj Wali Kota Makassar tidak ada yang luar biasa.

“PJ Walikota Makassar kerjanya hanya biasa biasa saja, dalam keadaan luar biasa saya katakan mosi tidak percaya pada PJ Walikota,” pungkasnya. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *