Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Uji kompetensi partai golkar dalam melakukan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati yang di laksanakan di Hotel Singgasana Makassar (Selasa, 24 Desember 2019)

Uji kompetensi yang di lakukan partai Golkar ini di laksanakan serentak oleh Dewan Pimpinan Wilayah Partai Golkar dalam menjaring usungan bakal calon yang nantinya akan di usung oleh partai berlambang pohon beringin ini.

Salah Satunya Kabupaten Bulukumba, setidaknya ada enam bakal calon bupati dan wakil bupati yang di undang partai golkar untuk mengikuti Uji Kompetensi ini.

Mereka di antaranya Tomy Satria Yulianto S. Ip, Jamaluddin M syamsir, Andi muhtar Ali Yusuf, Risman Pasigai, Andi Hamzah Pangki,

Uji Kompetensi ini di lakukan oleh para dewan pakar dari berbagai bidang, Prof Dr. Aminuddin Ilmar, Dr. Abd. Majjid Sallatu, Dr. Ismarli muis, Dr. Muchlis madani, Dr. Hasrullah

“Saya melihat ada potensi pada tomy satria, dari segi komunikator politik ini adalah modal yang bagus di milikinya” ujar Dr. Hasrullah

Kita susah mendapatkan orang yang seperti ini, calon pemimpin yang berbeda dari yang lainnya.dari semua calon yang ada tomy satria ini yang terbaik dan saya suka tagline yang di ambilnya melihat bulukumba yang terbaik. Tambah Dr. Hasrullah

Dalam uji kompetensi itu Tomy Satria sendiri di cerca berbagai macam pertanyaan dari dewan pakar yang hadir di hotel singgasana. Salah satu pertanyaan mendasar yang di pertanyakan oleh para pakar bagaimana ukuran bulukumba terbaik?

“Saya ingin mendorong respon kebanggaan terhadap Bulukumba” terang tomy satria

Kita harus mendeklarasikan bahwa bulukumba merupakan kabupaten terbaik di sulawesi selatan. Tidak banyak kemudian kabupaten di sulawesi selatan mendapatkan respon cepat dalam pelaporan kuangannya di sulawesi selatan salah satunya bulukumba. Tambah tomy satria.

Di selah selah uji kompetensi nampak keakraban beberapa bakal calon kepala daerah kabupaten bulukumba saling bercengkrama mendiskusikan bagaimana bulukumba di masa yang akan datang.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here