Kabarnusantaranews,Makassar;– Anggota DPRD Makassar asal daerah pemilihan (Dapil) Dua, Hj Andi Astiah mengapresiasi jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pelabuhan yang menggelar Focus Group Discussion (FGD), Jumat (19/3) dalam upaya menghentikan segala bentuk pertikaian dan perang kelompok yang sering terjadi di wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

Andi Astiah berharap momen FGD ini yang dihadiri beberapa kelompok pemuda dari Pattingalloang, Cambayya dan Sabutung Baru menjadi awal yang baik terciptanya kembali kedamaian ditengah-tengah masyarakat.

“Saya berharap melalui FGD ini, semoga tidak ada lagi yang namanya perang kelompok khususnya diwilayah utara Makassar. Mari bergandengan tangan lupakan semua masalah yang kemarin. Ayo kita buat lembaran baru yang sejuk, aman dan damai,” harap Andi Astiah.

Politisi PKS itu juga berharap, peran serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda untuk saling mengsupport, bekerja sama untuk menyatukan persatuan dan kesatuan anak bangsa yang harmonis dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika.

“Bukan hanya jajaran Kepolisian, tetapi juga diperlukan partisipasi aktif tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama agar perang kelompok ini tidak terjadi lagi. Mari jadikan momen FGD ini sebagai langkah awal terciptanya hubungan yang harmonis antar kelompok pemuda bagian utara Makassar,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here