Desa Oro Gading Kabupaten Bulukumba Juara Tiga Pengelolaan Dana Desa

Kabar Nusantara News;- Kabar Nusantara News;-Setelah melalui beberapa tahapan verifikasi dan seleksi tingkat Desa, Desa Oro Gading kec. Kindang Kab Bulukumba masuk dalam kategori terbaik ke tiga dalam prioritas penggunaan dana desa dan padat karya 2018 tingkat provinsi sulawesi selatan.Makassar. 20/09/2018

Sesuai berita acara tertanggal 17 september 2018 tentang verifikasi dan seleksi administrasi nominasi desa terbaik tingkat provinsi sulawesi selatan, Desa Oro Gading masuk urutan ketiga desa terpilih pada lomba tersebut

Sementara itu yang mendapatkan juara satu,maka berhak mewakili provinsi sul sel pada lomba desa terbaik dalam penggunaan dana desa dan padat karya se -indonesia.

Kepala Desa Oro Gading, H.Nasir saat dikonfirmasi Via Watshapp Kamis(20/9/2018) mengatakan, terpilihnya desa yang di pimpin itu untuk mengikuti lomba desa terbaik penggunaan dana desa dan padat karya itu merupakan kerja keras bersama dan tidak lepas dari bantuan masyarakat.

“Kami harapkan di lening sektor pemerintah desa harus sama-sama berbenah dalam pengembangan SDM sehingga kedepannya kami dalam hal ini Desa Orogading dapat meraih Predikat desa terbaik pertama di Sulawesi Selatan”.ungkap H.Nasir

Lanjutnya,Saat ini sudah sewajarnya desa mengalami perkembangan pembangunan, sebab anggaran dana desa yang digelontorkan dari pusat sungguh sangat besar.

Sehingga menurutnya tidak ada alasan untuk tidak membangun dan mensejahterakan masyarakat lewat dana desa yang ada agar dana desa yang di gelontorkan ke desa itu tidak terbuang sia-sia dan sesuai dengan peruntukannya.

“Semoga dengan penilaian yang telah di lakukan oleh tim penilai provinsi bisa menjadi bahan evaluasi untuk lebih baik kedepannya.”Tutup H. Nasir.(fa/arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *