Desa Masbagik Dicurigai Terindikasi Proyek Fiktif

Kabarnusantaranews, Makassar;- Besar nya anggaran desa yang di kucurkan saat ini merupakan bentuk keseriusan dari pada pemerintah pusat untuk membangun perubahan dari tingkat desa hingga kabupaten/kota yang ada di seluruh indonesia.

Hal ini tidak sejalan dengan apa yang terjadi di Desa, seperti yang ungkapkan oleh kordinator GP2D NTB Juarno Saputra,SH terkait ada nya dugaan program dan proyek fiktif di Desa Masbagik utara Baru ( MU ) Kecamatan Masbagik minggu/22/2019.

“Kami menduga ada nya program-program fiktif yang ada di desa masbagik utara baru (MUB ) kecamatan masbagik saat ini,karena sesuai dari hasil pemantauan kami selama ini.”Ungkap Juarno kepada awak media, Minggu, 22/12!/.

“Ada beberapa program dan indikasi pembengkakan anggaran proyek yang tertera di dalam APBDes,Dan kami pantau terus beberapa pekerjaan yang kami duga di manipulasi.” Tambahnya.

Menurut juarno yang juga mahasiswa fakultas hukum pascasarjana Universitas Mataram ini akan menindak lanjuti hal tersebut ke aparat penegak hukum sehingga anggaran tersebut tepat sasaran sesuai dengan peruntukan nya

“Ini akan di seriusi untuk di tindak lanjuti ke aparat penegak hukum bukti-bukti sudah kami kumpulkan tinggal di masukkan berkas pelaporan kami berharap tidak ada lagi indikasi-indikasi permainan di desa tersebut.”Tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *