Kabar Nusantara News;- Jelang Debat Kandidat yang kedua,Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Senin 28 Mei 2018,Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu yang sebagai penyelenggara mendapatkan Sorotan Keras.Makassar (28/05/2018)

KPU Luwu di soroti lantaran mengadakan Debat Kandidat keduanya di Kota Makassar tepatnya di Hotel Gammara yang sangat jauh dari Masyarakat Luwu.

Ketua Gerakan Pemuda Nusantara kabupaten Luwu Arwan Haspri menanggapi Debat ini sangat tidak masuk akal dan dan tidak efisien diadakan di Luar Kabupaten Luwu.

“KPU lucu juga yah,sebenarnya yang butuh Pemimpin masyarakat Luwu atau siapa?kenapa Debatnya di Adakan di Kota Makassar yang Notabenenya tidak punya keuntungan buat masyarakat Luwu,Kajili-Jili memang.”ungkapnya saat di temui di Warkop K3 malam Kemarin.

Bahkan,Aktivis Luwu Raya ini yang juga mantan pengurus PB Ipmil Raya menanggapi KPU hanya mementingkan Timses saja dan beberapa kelompok.

“KPU jangan Egois lah,masyarakat Luwu ingin lihat pemimpin yang layak jadi bupati secara langsung bukan hanya lewat tv saja,jangan bikin malu Luwu,emang Luwu tidak punya tempat buat debat kandidat?,karena kalau begini yah hanya untuk kepentingan kelompok saja atau timses,tapi mau diapa lagi sudah tinggal pelaksanaan saja dari KPU.”Tutupnya dengan tegas.

Penulis : SF || Editor : Fadly

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here