Kabarnusantaranews, Makassar;- Masuknya Miss Sarlin Jones, Miss Grand Indonesia 2019 yang akan bertanding di ajang Miss Grand Internasional di Venezuela pada bulan Oktober 2019 diyakini akan berdampak positif terhadap Provinsi kelahiran Sarlin, Nusa Tenggara Timur.

Sarlin yang berasal dari NTT sebagai daerah yang kaya akan wisata dan banyaknya para Turis berkunjung ke Provinsi yang berdapingan dengan Bali tersebut akan menjadi magnet tersendiri untuk menambah kemajuan NTT itu sendiri.

Andy Tjandra yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas IMO-Indonesia selain menilai adanya dampak positif tersebut, Ia juga mengapresiasi masuknya Sarlin sebagai nominasi berskala Internasional itu.

“Pasti akan akan berdampak positif bagi Indonesia pada umumnya dan NTT pada khususnya,” terang Andy kepada Wartawan di Jakarta. Ia pun berharap Sarli menjadi juara di ajang tersebut.

Bagian yang akan dikenakan dampak positif itu, dijelaskan Andy, adalah sektor pariwisata dan hiburan. “Dengan membawa nama Indonesia maka mohon dukungan dan supportnya untuk Sarlin,” lanjut Andy.

Lalu Andy menjelaskan cara untuk mendukung Sarlin agar menjadi juara di kontestasi tersebut, yaitu bersama-sama memberikan Vote Miss Sarlin Jones dengan “Like Foto” melalui link facebok. Berikut linknya:

https://m.facebook.com/MISSGRANDINTERNATIONAL/photos/a.2552204778135836/2552207368135577/?type=3&source=57&ref=m_notif&notif_t=feedback_reaction_generic

Andy menambahkan, Vote tersebut untuk Top 5 Pre-Arrival Miss Grand International 2019. Dukungan tersebut diminta Andy supaya dilakukan sampai pada tanggal 9 Oktober 2019 pada PUKUL 04.00 WIB / 05.00 WITA/ 06.00 WIT (waktu lokal VENEZUELA GMT-4).

Poin yang bisa didapat dengan memberikan dukungan tersebut yaitu, 1 suka = 1 titik sedangkan 1 bagikan = 3 poin.

“Kalau bukan kita yang memberikan dukungan siapa lagi,” sergah Andy dengan penuh harap.(**)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here