Danny Pomanto Tinjau Persiapan F8 dan Nonton Aerobatic Trike dari Anjungan City of Makassar



Kabar Nusantara News, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto didampingi Kepala Dinas Pariwisata Muhammad Roem dan Plt Kepala Diskominfo Ismawaty Nur menonton aksi Aerobatic Trike dari Anjungan City Of Makassar, Sabtu (20/7) sore.

Selain dalam rangka peringatan Hari Bakti ke-77 TNI Angkatan Udara, aksi ini juga merupakan salah satu bentuk pemanasan sebelum beraksi di Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8).

Demonstrasi udara atraksi sukoi dari TNI AU masuk dalam agenda rutin sebelum opening ceremony F8 Makassar yang digelar setiap tahunnya.

“Saya dapat konfirmasi, Insyaallah atraksi sukoi akan seperti tahun-tahun lalu,” kata Danny saat diwawancara usai meninjau persiapan F8 dan menonton aksi Aerobatic Trike, di Anjungan City Of Makassar.

Selain atraksi udara, kata Danny Pomanto F8 Makassar juga akan diisi dengan atraksi laut mulai sore hingga malam hari. Bahkan enam sampai tujuh Kapal Pinisi yang akan berlayar dan menjamu tamu VIP F8 Makassar.

“Dari makan malam di Sunset Quay menuju venue,” ujarnya.

Untuk itu Danny Pomanto mengundang seluruh masyarakat Kota Makassar untuk menyaksikan atraksi sukoi di sore hari sebelum pembukaan F8 Makassar pada 24 Juli 2024 mendatang.

F8 Makassar tahun ini digelar lebih meriah dan spektakuler. Terdapat lima zona, masyarakat bisa menikmati delapan F. Yakni, Folks, Film, Fiction Writers, Fusion Musik, Flora dan Fauna, Fine Art, Fashion, dan Food.

Digelar 24-28 Juli, F8 Makassar mengusung tema The Unity, di mana tahun ini mempunyai konsep khusus yakni Makassar Sekalia. Menampilkan keanekaragaman budaya Bugis, Makassar, Toraja dan Mandar dalam satu event festival. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *