Daftarkan Anak Anda di Coloring Competition Arthama Hotel, Ada Hadiah Menarik

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Hotel Arthama Losari kini kembali mengajak Putra dan Putri anda untuk mengambil bagian dalam perayaan lomba mewarnai.

Lomba yang rencananya diselenggarakan pada Minggu, 25 Agustus 2019 di Hotel Arthama Losari yang terletak di Jln. H. Bau No.5 kota Makassar, menyisahkan waktu beberapa hari lagi.

Ayu diah, selaku Publik Relation mengatakan, lomba ini di kategorikan ada dua yaitu tingkat TK dan Tingkat SD

“Lomba ada dua kategori yaitu tingkat TK dan Tingkat SD. kita juga bisa melihat talenta dan potensi anak kita, jadi bukan hanya sekedar ikut lomba saja, tapi juga bisa melatih mental, imajinasi dan kreatifitas anak kita,” kata Ayu.

Jadi tunggu apa lagi, ayo daftarkan Putra Putri tercinta anda di Acara Coloring Competition dan kegiatan ini juga disponsori oleh beberapa sponsor ternama.

“Ya, dalam acara ini kami punya sponsor seperti Indofood, Js Mineral Water, Toza Syrup, Air Mancur, dan sponsor utama kami yaitu dari Faber Castell,” tutur Ayu.

Lebih lanjut ia menambahkan, harga tiket terhitung murah karena sudah termasuk beberapa fasilitas.

“Harga Pertiket itu Rp.75.000 dan sudah termasuk, Faber Castell Crayon, Snack Box, Voucher discount 30% F&B at One nine Sky Lounge, participants Certificate,” tutupnya.

Yuuuk Segera Daftarkan Putra Putri Anda Tercinta. Dan Dapatkan Hadiah Menarik dan doorprize dari kami.

Untuk Informasi dan Reservasi bisa hubungi (Public Relation) Ayu Diah : 085317718677.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *