Daftar di PKB, Pemuda NU Dampingi Tomy Satria

Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Bakal Calon (Balon) Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto mendaftarkan diri di DPC Partai PKB Bulukumba, Jumat, 18/10.

Kedatangan Tomy di sekretariat DPC PKB Bulukumba di dampingi Pemuda NU Bulukumba yang juga sekaligus Komandan Banser Bulukumba.

Pendaftaran Tomy diterima langsung oleh Ketua DPC PKB Bulukumba Fahidin Hdk sekaligus ketua Fraksi PKB Dprd Bulukumba.

Fahidin mengaku, dirinya lah pertama kali yang mengajak TSY kembali ke Bulukumba untuk membangun daerah.

“Hubungan kami sangat erat karena yang mengajak kembali ke Bulukumba (Tomy) pertama kalinya itu saya.”Katanya.

“Bersama PKB kita lanjutkan pengabdian kita untuk kemaslahatan masyarakat Bulukumba.” Jelasnya.

Sementra itu Tomy Satria Yulianto mengatakan jika dirinya tetap mengacu pada generasi berikutnya yaitu membangun Bulukumba di mass mendatang.

“Saya bukan pemimpin yang sempurna, bisa saja saya menjanjikan hal hal yang memanjakan telinga.Dengan itu jika diberikan amanah oleh PKB maka saya ingin melanjutkan program pemerintahan sebelumnya yang belum di realisasikan.”Jelas Tomy.

Sementara itu Komandan Banser Bulukumba Ferdi Ansar berharap PKB bisa mengeluarkan rekomendssi partai ke calon Bupati yang berintegritas.

“Tentunya kita berharap bahwa PKB sebagai partai berlatarbelakang NU bisa menyeleksi calon Bupati yang betul-betul bisa melakukan perubahan.” Imbuhnya.

“Tentunya sosok Tomy Satria Yulianto saya kira tidak meragukan lagi Integritas beliau serta sepak terjangnya dalam wilayah kepemimpinan yang baik.”Tutup Pemua NU Ini.(ft/er)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *