Kabarnusantaranews, Makassar;- Unit Opsnal Polsek Tamalate di pimpin Panit II Reskrim Ipda Sugiman berhasil mengamankan pelaku Curat di Jalan Sultan Alauddin Kel. Pabaeng-baeng Makassar.

Lelaki RI (34) seorang juru parkir warga Jalan Veteran Selatan Kel. Lebang Kec. Mamajang diamankan unit opsnal Polsek Tamalate, Minggu (16/06/2019).

Kasubbag humas Polrestabes Makassar AKP Alex Daredaa mengatakan unit opsnal Polsek Tamalate sedang melaksanakan penyelidikan 3C dan mendapat informasi dari warga via telepon bahwa ada pencuri yang diamuk massa di Jalan Alauddin pinggir kanal Kel. Pabaeng-baeng.

Selanjutnya anggota Opsnal bersama piket fungsi menuju TKP untuk mengamankan pelaku dari amukan massa dan membawa pelaku ke rumah sakit bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis kemudian dibawa ke Mapolsek Tamalate untuk diinterogasi.

“RI beraksi dengan cara mengambil 1 (satu) buah HP merk Oppo A3 warna gold milik korban yang sementara tercas dekat korban yang sedang tidur di ruang tamu,” ucap AKP Alex Daredaa.

Setelah pelaku berhasil mengambil HP korban dan hendak keluar dari ruang tamu, tiba-tiba pelaku menendang kaki korban hingga terbangun dan diteriaki pencuri, kemudian warga datang dan langsung memukuli pelaku hingga babak belur.

Kini pelaku bersama barang bukti diamankan di Mapolsek Tamalate guna menalani proses hukum lebih lanjut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here