Corona Menyerang, Warga Pure Bersinerji Pemerintah Sterilkan Wilayah

Kabarnusantaranews, Mamuju;- Menindak lanjuti pencegahan Covid-19, yang semakin menyebar luar hampir keseluruhan daerah di Indonesia, pemuda pure dan kelurahan Sinyonyoi melakukan penyemprotan disinfektan dan me lock down di setiap jalur masuk ke wilayah Pure, Rabu (15/04/20).

Taufiq selaku kordinator Pemuda Pure mengungkapkan, hal yang di lakukan ini tentunya kita melihat situasi Virus Corona yang semakin meluas, maka demi keamanan Masyarakat Pure mengambil langkah dengan melakukan penutupan jalur ke wilayah Pure.

“Jadi apa bila ada masyarakat Pure yang dari luar daerah ingin pulang ke Pure, maka harus melakukan pelaporan ke Pos Covid-19, yang telah di sediakan Pemerintah dalam hal ini Puskesmas untuk di periksa kesehatannya,” tegasnya.

Kegiatan Aksi penyemprotan disinfektan secara Massif di Lingkungan Pure di pemimpin langsung oleh Lurah Sinyonyoi Abdul Rasyid S.Pd., M. Si, bersama Kepala lingkungan Pure, Padang Kassa dan pemuda Pure.

Abdul Rasyid berharap, seluruh masyarakat memberikan dukungan untuk melakukan pencegahan Covid-19, yang sampai saat ini belum ada tanda-tanda untuk meredah, selain itu kami juga atas nama pemerintah di kelurahan memeberikan edukasi kepada masyarakat terkait bagaimana menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan.

“Masyarakat juga harus menggunakan masker, apabila keluar rumah, karena masker juga sangat membantu untuk mencegah penularan Covid-19”.

Lurah Sinyonyoi juga berencana untuk memberikan masker dan vitamin untuk seluruh masyarakat di wilayah kelurahan.(*/WD)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *