Kabarnusantaranews, Maros;- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Dr. Andi Rahmatika Dewi (cicu) memberikan Supportnya kepada sahabatnya hj Suhartina Bohari, untuk maju di Pilkada Maros 2020 mendatang, Minggu (13/10/2019).

Hal ini mengingat keduanya bersabat dan memiliki komunikasi serta hubungan emosional yang cukup baik. Cicu mengaku sangat kenal baik dengan hj Suhartina Bohari

“Beliau sahabat saya, sangat layak untuk bertarung pada pilkada Maros. pengalamannya di DPRD Maros selama 2 periode menjadi jaminan beliau mengenal baik tentang Maros, dalam membangun Maros ke depan,” kata Cicu kepada awak media.

Selain itu, Cicu juga menyampaikan bahwa jika partai Nasdem bisa bersama hj Suhartina Bohari di pilkada Maros nanti, maka dia siap menjadi juru kampenya.

“Insha Allah kalau Nasdem bersama beliau saya siap menjadi jurkam nya. Masa sekarang ini perempuan siap menjadi pemimpin, ini terbukti dengan banyaknya perempuan yang menjadi pemimpin di dewan pusat maupun daerah,” ucap Anggota DPRD Sulsel ini.

Sementara itu, hj suhartina Bohari mengaku sangat senang mendapatkan support dari sahabatnya itu, mengingat Cicu adalah anggota DPRD Provinsi.

“Saya sangat senang dengan support dari sahabat saya ini, kita ketahui Cicu adalah ketua Nasdem Makassar dan anggota DPRD Provinsi Sulsel,” tutur Hj Suhartina.

Lebih jauh, hj Suhartina Bohari menyampaikan perihal persahatannya dengan Cicu, sejak lama yang cukup baik.

“Saya dan Cicu bersahabat sudah sangat lama, semoga kami bisa bersama Nasdem pada pilkada Maros 2020 mendatang ini,” pungkasnya. (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here