Cawabup No Urut Dua Di Sidrap Di Ajak Foto Bareng Oleh Ibu Ibu

Kabar Nusantara News;- Calon Wakil Bupati Sidrap nomor urut 2, Mahmud Yusuf tak menyangka dirinya akan diculik ibu-ibu di Desa Sumpang Mangu, Kecamatan Pitu Riawa, Selasa,13/3/2018. Cawabup yang berpasangan cabup Dollah Mando itu lalu dikepung ibu-ibu untuk berfoto bersama.Makassar (13/03/2018)

Momen singkat ini sangat berkesan bagi pria berprofesi sebagai insinyur mesin itu. Dia merasa bangga lantaran pendukung pasangan DOAMU sudah dikenal hingga desa-desa.

“Saya sangat terkesan mendengar ajakan saudara saudari kami berfoto di sini,” kata Mahmud Yusuf setelah berfoto salam dua jari bersama warga.

Memang saat itu Mahmud Yusuf melakukan kunjungan singkat, untuk melihat sekretariat Pemuda Pancasila Kecamatan Pitu Riawa yang dijadikan posko pemenangan Doamu.

” Saya tidak berlama-lama, hanya mau melihat masyarakat Desa Sumpang Mango, kita akan atur jadwal untuk berbincang, ” ujar Mahmud Yusuf sembari meninggalkan tempat.

Meski singkat, Mahmud Yusuf tak lupa bersalaman dan memohon restu warga. Tokoh masyarakat setempat mengaku kagum akan program dengan calon yang dikenal duo insinyur itu.

Irham salah satunya. Pemuda Desa Sumpamg Mango ini mengingikan Doamu jadi bupati. Selain karena program yang menyentuh langsung masyarakat, Doamu juga dikenal karena cerdas, ramah dan tidak pandang bulu untuk berteman.

Penulis : SF || Editor : Fadly



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *