Camat Biringkanaya, Gelar Rapat Kordinasi Bersama Lurah Daya

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Camat Biringkanaya Dr. H. Andi Syahrum Makkuradde SS, SE, M,Si., adakan pertemuan bersama Ketua RT, Ketua RW se-kelurahan Daya, Kecamatan Biringkanaya di halaman Kantor Lurah Daya ,Jl Terminal Regional Daya, Selasa 09/06/2020 Malam.

Pertemuan ini membahas mengenai penanganan Wabah Covid 19 dan membahas mengenai Kebersihan Wilayah Kelurahan Daya .

Camat Biringkanaya menuturkan pertemuan ini dilakukan untuk penanganan masalah Covid 19 dan Kebersihan Lingkungan Kelurahan Daya.

” Untuk memperkuat koordinasi antara Ketua RT,Ketua RW, Ketua LPM, Bimas, Babinsa dan Lurah karna merekalah yang paling dekat sama warganya, dan untuk Kebersihan Camat menghimbau kepada semua Ketua RT dan RW agar terus peduli dengan Lingkungannya mengenai Kebersihan dengan memperkenalkan program Penerintah yaitu Makassar hidup hehat,” salutnya.

Andi Syahrum pun mengharapkan agar masyarakat tetap optimis dalam menjalankan Protokol kesehatan, untuk mencegah wabah Corona.

“Mari kita tetap menjalankan Hidup bersih, melaksanakan Protokol Kesehatan dengan memakai Masker , Cuci tangan, jaga jarak dan tetap menjalankan Posko Covid 19 di Kantor Lurah Daya,” harapnya.

Pertemuan dihadiri oleh Lurah Daya Nuralam SE, Babinsa Serma Juhaeb, Ketua Shelter Kelurahan Daya Drs H Basiruddin Usman.(rls/Rios)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *