Caleg PPP Luwu Ini Akan Hibahkan Gajinya Untuk Masyarakat Jika Terpilih

Kabar Nusantara News;- Pemilu semakin mendekat, para calon baik presiden dan calon legislatif tiap daerah kian gencar melancarkan strategi pemenangan masing-masing.Luwu Raya (22/03/2019)

Ada yang langsung mengunjungi rumah-rumah para keluarga dan kolega, ada yang dengan mengumpulkan warga di satu titik yang dikemas dalam bentuk sosialisasi maupun bersilaturahmi.

Paisal yang merupakan salah satu Caleg Muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan 4 Luwu, Meliputi Kecamatan Bua, Ponrang, Ponrang Selatan dan Bupon kian gencar melaksakanan agenda-agenda sosialisasi dan bersilaturahmi ke sanak keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Dalam penyampaiannya, Paisal menegaskan bahwa pertemuan ini sebagai silaturahmi keluarga dan sahabat.

“kita bertemu disini sekedar bersilaturahmi sama kita semua keluarga dan para sahabat sekaligus saya menyampaikan niatan saya untuk terus berjuang dalam momentum Pilcaleg tahun ini”.Imbuhnya.

Lebih lanjut, Paisal yang merupakan Mantan Ketua Pengurus Pusat IPMIL ini akan berkomitmen menyambung aspirasi masyarakat.

“Saya selama kurang lebih 10 Tahun di makassar benar-benar merasakan betapa beratnya menjalani kehidupan di makassar yang serba keterbatasan dalam segala hal itulah yang membentuk saya menjadi sosok yang memeiliki kepedulian ke sesama yang begitu besar.”katanya.

Suasana Silaturahmi Keluarga Caleg PPP Paisal (Foto/Ps)

Pemuda yang telah menyelesaikan Program Magister (S2) nya ini di UNM juga menyampaikan bahwa dengan segala keterbatasan yang ada saya mampu menyelesaikan studi saya yang hanya bermodalkan niat, tekad dan usaha.

“kelak terpilih tidak boleh lagi ada ank2 Luwu yang terkendala untuk melanjutkan pendidikannya, dan saya berkomitmen sepenuhnya gaji yang saya dapatkan nantinya akan saya hibah kan untuk kepentingan masyarakat, baik di sektor pendidikan, bantuan sosial, pembangunan dan pengembangan rumah ibadah, pengembangan bakat dan minat, pemberian fasilitas sarana dan prasarana Olahraga, seni dan budaya melalui Yayasan Sosial yang akan saya bentuk nantinya.”Tandasnya.

Jika ada yang bertanya, lantas apa yang akan saya makan dan gunakan. Saya hanya meyakini bahwa Allah Maha pemberi rejeki, Insha Allah akan ada rejeki yang Allah SWT berikan kepada saya.

“Khusus di sektor Pertanian, perikanan dan kelautan saya akan bersinergi dengan Stake Holder terkait agar segala bentuk keluhan dan kebutuhan masyarakat dapat terealisasi dan itu tugas utama saya nanti nya jika terpilih.”Tutup nya

Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tirowali, Kecamatan Ponrang, Kabupaten Luwu ini dihadiri kurang lebih 400 orang dari berbagai kalangan.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *