Caleg Nasdem Luwu “Asri Yusuf” Ikut Deklarasi Pemilu Damai 2019

Kabar Nusantara News;- Demi menciptakan Pemilu 2019 yang aman dan damai, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Kamanre Kabupaten Luwu menggelar Deklarasi Pemilu Damai 2019. Makassar (20/11/2018)

Deklarasi yang di selenggarakan pada Rabu, 20/11 Ini, di hadiri Para Stakholder sekecamatan Kamanre dan tokoh masyarakat.

Salah Satu Calon Anggota Legislatif (caleg) Partai Nasdem Asri, ST no urut 7 dapil 1 Luwu yang meliputi 8 kecematan yaitu kamanre, belopa, belopa utara, bajo, bajo barat, latimojong, bastem, bastem utara turut hadir dalam deklarasi ini.

Asri,ST yang akrab di sapa KK acci pun sangat mengapresiasi kegiatan deklarasi damai yang di selenggarakan oleh panwas di kecamatan Kamanre ini.

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut, dapat membangun kesadaran diri baik masyarakat maupun para caleg yang ikut dalam kontestasi politik 2019.

“jadi kegiatan ini mampu memahami, dan mengimplementasikan dalam melakukan sosialisasi kepada masyarakat tentang tujuan muliah politik karena sejatinya tujuan politik adalah usaha sadar untuk menciptakan keteraturan dalam hidup bermasyarakat dan bernegara.”ujar Asri,ST saat ditemui di Kamanre Usai Deklarasi, Rabu 20/11.

Bahkan Mantan Aktivis Ipmil Raya ini pun mengatakan jika Masyarakat harus melihat politik sebagai jalan untuk menciptakan Kesejahteraan dan kedamaian.

“Masyarakat harus di didik sejak awal, kita sampaikan ke masyarakat bahwa dengan berpolitik orang dapat berpartisipasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik menuju kesejateraan, kedamaian demi terciptanya kebahagiaan baik dalam diri pribadi maupun dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.”tutup Acci.(arh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *