Caleg DPR RI Sulsel 2 Gelar Konsolidasi Di Kabupaten Bulukumba

Kabar Nusantara News:- Calon Anggota DPR-RI AnAndalanta, H Askar HL menggelar konsolidasi Relawan se-kabupaten Bulukumba di kediamannya, di Desa Paenre Lompoa kecamatan gantarang Kabupaten Bulukumba, Selasa (19/3/2019).

Konsolidasi yang di hadiri ratusan perwakilan relawan dari semua kecamatan yang ada di Bulukumba, untuk memperkuat pergerakan simpul relawan, agar bisa menang pada pileg 17 April 2019 mendatang.

“Konsolidasi ini merupakan pertemuan antara semua tim relawan terstruktur, korcam, kodes dan kordus. Membicarakan strategi-staregi untuk bisa memaksimalkan pergerakan di lapangan dan memastikan dukungan masyarakat memilih andalanta,” pungkas Askar

Lanjut Askar yang juga ketua DPD PPP Bulukumba, ia berharap semoga target suara bisa tercapai. Karena itu sudah menjadi kesepakatan bersama antara relawan terstruktur, keluarga, kolega dan Sahabat.

Namun itu semua, lanjut dia, butuh kerja keras dan kebersamaan relawan untuk bisa mencapainya.

“Insya allah, saya optimis menang dan harga mati untuk Bulukumba,” tegasnya.

Sementara itu, Kordes Relawan Desa Benteng Gattareng, Gunawan, yakin jika Askar akan menang mutlak di Bulukumba.

Alasannya, warga Bulukumba sudah cerdas memilih wakil rakyat, mereka pastinya ingin putra Bulukumba menjadi wakil mereka di DPR-RI.

Kenapa harus Askar HL? Sebab, sosok ini merupakan putra daerah dan memiliki kapasitas, kapabilitas dan kredibilitas yang mampu mewakili rakyat Bulukumba di Senayan.

Gunawan pun mengajak semua warga Bulukumba, untuk memenangkan Askar HL.

“Kapan lagi ada orang Bulukumba yang bisa di perjuangkan ke Senayan yang secara individu memiliki kapasitas dan pengalaman di parlemen,” pungkasnya.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *