Buruan Serbu, Pegadaian Makassar Gelar Bazar Emas dan Kuliner Serentak di 7 Titik Lokasi

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — PT. Pegadaian Kanwil VI Makassar menggelar Bazar Emas dan Kuliner Ramadan selama lima hari, 18-22 April 2022. Kegiatan digelar secara serentak di 7 Area Kerja Pegadaian Kanwil Makassar.

Melalui bazar ini, masyarakat dapat melakukan pembelian aneka emas batangan dan perhiasan emas berbagai model dan karat dengan harga terjangkau.

Tak hanya itu, masyarakat juga bisa berburu kuliner untuk berbuka puasa yang disajikan oleh UMKM setempat.

Bazar lelang emas Pegadaian merupakan lelang barang jaminan emas, yang tidak lagi ditebus oleh nasabah. Ada berbagai jenis barang jaminan, mulai dari emas batangan maupun emas perhiasan yang bisa dibeli oleh peserta lelang.

Pembelian barang lelang bisa dilakukan dengan berbagai cara, mulai dari pembelian sistem Gadai Emas Angsuran, Gadai Emas, Gadai Tabungan Emas, dan juga dapat dibeli secara tunai.

Pada kesempatan ini Pegadaian memberikan penawaran menarik berupa cashback hingga jutaan rupiah dan sewa modal dengan tarif khusus untuk pembelian secara angsuran.

Demikian yang disampaikan Kepala Bagian Humas dan Protokoler PT Pegadaian Kanwil VI Makassar, Gunawan HB. Ia menyebut, Bazar lelang ini merupakan bazar lelang resmi yang diadakan oleh Pegadaian.

“Kami mengimbau agar masyarakat selalu waspada terhadap penipuan berkedok lelang online melalui website atau media sosial karena Pegadaian hanya melakukan penjualan lelang secara langsung atau melalui bazar resmi yang digelar perusahaan,” katanya dalam rilis yang diterima media, Selasa (19/4).

Sementara itu, kata dia, sebagai bentuk kepedulian kepada UMKM, pada acara bazar kali ini Pegadaian juga bekerjasama dengan para pelaku usaha di bidang kuliner untuk menghadirkan Festival Kuliner Ramadan.

“Jadi bisa berburu aneka ragam makanan dan minuman. Bazar emas dan kuliner juga menyediakan berbagai layanan gratis bagi masyarakat seperti jasa cuci perhiasan dan
jasa taksir emas,” katanya.

Selain itu, masyarakat yang hadir akan dihibur dengan berbagai aksi panggung dan juga kegiatan talkshow terkait investasi emas sepanjang periode program.

“Dalam pelaksanaan bazar emas ini kami tetap aware terhadap kesehatan bersama, Pegadaian juga mengimbau agar seluruh masyarakat mematuhi protokol kesehatan selama berlangsungnya Bazar Lelang Emas dan Kuliner Ramadan,” tandasnya.

Adapun lokasi kegiatan bazar yakni:
1. Halaman Pegadaian Cabang Pasar Butung Jalan Sulawesi No. 285 Makassar

2. Mall Panakkukang Makassar Jalan Boulevard No 3 Makassar

3. Pelataran Parkir Kantor Pegadaian Kendari Jalan Mayjend Sutoyo No 96 Kendari.

4. Pelataran Parkir Pegadaian Palopo Jalan Andi Kambo Palopo

5. Pelataran Parkir Pegadaian Cabang Ambon Jalan WR Supratman Ambon

6. Pelataran Masjid Agung Bulukumba Jalan Nenas Bulukumba

7. Pelataran Masjid Agung Pare Pare Jl. Jend. Ahmad Yani No. KM 2

Untuk mengetahui jadwal dan lokasi pelaksanaan Bazar Emas dan Kuliner Ramadan Pegadaian secara lengkap bisa mengunjungi website sahabatpegadaian.com/acara atau menghubungi call center Pegadaian di 1500 569, atau mengikuti Instagram @sahabatpegadaian dan @pegadaiankanwilmakassar. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *