Kabarnusantaranews, Luwu ;– Bupati Luwu, Basmin Mattayang meresmikan Payment Point Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Guru, Desa Lebani, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu.

Payment Point atau pelayanan pembayaran kerjasama antara Bank dan pihak lainnya ini merupakan terobosan kerja sama inovatif Bank Sulselbar dan RSUD Batara Guru.

Kepala Cabang Bank Sulselbar Belopa, Imran Toriwawo Rahim mengucapkan terimakasih kepada jajaran Direksi RSUD. Juga terkhusus kepada Bupati Luwu yang telah menyempatkan diri hadir meresmikan Payment Point ini.

Imran menambahkan, dengan hadirnya Payment Point di RSUD Batara Guru akan memberikan dampak positif atas sistem perputaran ekonomi perbankan khususnya di Kabupaten Luwu.

“Kedepan kami akan membuka Payment Point di Bua, dan juga 6 ATM bank Sulselbar di Kabupaten Luwu,” ungkapnya, Rabu (29/7).

Pada kesempatan itu, Bupati Luwu juga mengatakan seharusnya pihak Bank Sulselbar Cabang Kabupaten Luwu sejak dini mengembangkan Payment Point.

“Yang tentunya melakukan riset perhitungan angka perkembangan perekonomian di mana daerah yang laju perkembangan ekonominya sangat pesat,” tutur Basmin.

Dengan diresmikannya Payment Point ini, Basmin Mattayang berharap 700 pegawai yang ada di RSUD Batara Guru bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

Tak hanya itu, dia juga menitipkan pesan moral kepada pegawai ada ada di RSUD Batara Guru untuk selalu mengedepankan sikap dalam menabung.

“Karena kebiasaan menabung akan memberikan manfaat yang positif demi kemajuan daerah kita ini,” sambungnya.

Selain berlangsung acara peresmian, Bank Sulselbar juga memberikan satu unit Mobil Operasional sampah kepada pihak RSUD Batara Guru secara simbolis diterima oleh Direktur Rumah Sakit Batara Guru, dr. Daud Mustakim. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here