Bupati Jeneponto Apresiasi Kejuaraan Tenis BSSB Cup I 2022

Kabarnusantaranews,Jeneponto; Bupati Jeneponto Iksan Iskandar apresiasi pengurus PELTI dan Bank Sulselbar cabang Jeneponto atas sinergitas dalam mensukseskan kejuaraan tenis.

“Ini harapan kita semua bahwa kolaborasi dalam memajukan olahraga sangat dibutukan khususnya cabang tenis lapangan”, harap Iksan Iskandar, saat memberika sambutan dan penutup secara resmi kejuaraan tenis, di lapangan PELTI Jeneponto, Senin (31/1/2022) malam.

Selain itu dia juga memuji dibawa kepemimpinan AMK Pelti semakin menunjukkan pengembangan minat dan prestasi pemain tenis di Jeneponto.
 
“Saya berpesan agar kedepan Jeneponto miliki lapangan indor, untuk mendorong prestasi para pencinta tenis di Butta Turatea,” ungkapnya.

Hadir dalam acara penutupan ini, Pj. Sekretaris Daerah H. Muhammad Basir, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Gustiawan Ferdianto, dan Kapolres Jeneponto AKBP Yudha Kesit Dwijayanto.

Ditempat yang sama Ketua PELTI Jeneponto Ir. Alamsyah Mahadi Kulle Kr, Sewang (AMK), mengatakan bahwa PELTI Jeneponto, tahun 2022 memiliki agenda kejuaraan tenis Selatan Selatan.

Direncanakan kejuaraan ini dalam rangka HUT Jeneponto pada bulan Mei mendatang. Kejuaraan ini sekaligus dirangkaikan pengukuhan pengurus Pelti.

Informasi yang dihimpun dilapangan Pelti dari hasil pertandingan pada kategori Prestasi Anton berpasangan Kristian sebagai satu dan juara dua Serka Borong berpasangan Sudirman.

Pada kategori Eksekutif dimenangkan Kapolres AKBP Yudha Gesit Dwijayanto berpasangan Kabag. Ops H.Muh Tamrin dan sebagai juara dua Pimcab Bank Sulselbar Hasanuddin M, Kr.Tola berpasangan H. Awaluddin Sinring.

Menarik dalam seremoni penutupan Kejuaraan BSSB Cup I, banjir Doorprize dari Bank Sulselbar cabang Jeneponto. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *