Bupati Indah Putri Raih Penghargaan Kabar Makassar Award 2018

Kabar Nusantara News;- Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani berhasil menyabet penghargaan di Acara Kabar Makassar Award 2018.Makassar (30/08/2018)

Acara yang digelar di Hotel Harper Jalan Perintis Kemerdekaan Rabu 29/8 Malam ini turut menghadirkan beberapa kepala daerah yang ikut mendapatkan Award beserta dengan Tokoh Pemuda Inspiratif.

Bupati Cantik Indah Putri Keluar sebagai penerima penghargaan Kabar Makassar Award dengan kategori Program membangun Luwu utara dengan Inovatif dan Ide Cemerlang dalam waktu dua tahun belakangan ini dengan program yang mendukung.

Indah Putri Indriani yang juga Bupati Perempuan Pertama di Sulsel mengatakan, penghargaan yang diterimanya adalah hasil kerjasama seluruh pihak, tanpa terkecuali.

“Apa yang dilakukan Pemerintah Daerah Kabupaten Luwu Utara bersama masyarakat selama ini ternyata membuahkan apresiasi. Ini adalah program kolaborasi untuk menjadi motivasi dan menjamin keberlanjutan seluruh program agar tetap memberikan edukasi kepada masyarakat Luwu Utara,” kata Indah.

sementara itu,Tokoh Muda Inspiratif berhasil di Raih oleh Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra.

Untuk Diketahui Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan turut mendapatkan penghargaan beserta dengan beberapa Tokoh yang lainnya.(arh/fa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *