Saturday, August 13, 2022
HomeBUDAYA & WISATABupati Chaidir Syam Sebut Event Bantimurung Keren Bentuk Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata...

Bupati Chaidir Syam Sebut Event Bantimurung Keren Bentuk Pemulihan Ekonomi dan Pariwisata Maros

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAROS — Bupati Maros, AS Chaidir Syam berharap, event Bantimurung Keren yang diprakarsai oleh Pemuda Pancasila dapat meningkatkan minat wisawatan lokal maupun nasional untuk kembali berkunjung ke kabupaten Maros.

Harapan tersebut, disampaikan Chaidir Syam dalam konferensi pers yang digelar di Cafe Janji Jiwa, Grand Mall, kabupaten Maros, Rabu 1 Juni 2022.

“Semoga tingkat kunjungan di Bantimurung semakin meningkat. Bukan cuma di Bantimurung tetapi juga di tempat wisata lainnya yang ada di Maros”, ujar Bupati kepada awak media.

Chaidir menilai, potensi wisata alam di kabupaten Maros mampu menjadi magnet bagi para wisatawan untuk berkunjung ke Maros guna membuktikan bahwa pemulihan ekonomi melalui sektor pariwisata sudah mulai bergerak.

“Bukan hanya di Bantimurung, tapi juga ditempat wisata lainnnya seperti Rammang-rammang, tetapi bisa mendongak masyarakat luar bisa datang ke Maros,” kata eks Ketua DPRD Maros.

Selain itu, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga akan mengampanyekan budaya bersih hingga menyediakan penginapan selama event Bantimurung Keren berlangsung.

“Acara tersebut tentunya tetap menjaga keamanan, ketertiban dan Protokol Kesehatan (Prokes)”, sebut Chaidir Syam.

Sekedar diketahui, selain Bantimurung dan Rammang-rammang, ada beberapa tempat wisata Maros yang tak kalah menarik untuk dikunjungi.

Diantaranya, Bulu Tombolo Maros, Puncak Makkaroewa, Bukit Kanari Cenrana, Helena Sky Bridge, Taman Leang-Leang, Grand Mall Maros, Wisata Bulu Saukang, Pantai Kuri Caddi, Air Panas Reatoa, Maros Waterpark, Air Terjun Lacolla, Air Terjun Taipa dan Air terjun Jami.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments