Kabar Nusantara News;- Pernikahan adalah impian semua manusia di bumi ini untuk menjalankan syariah agama.Makassar (04/01/2018)

Merayakannya pun banyak cara, ada yang dengan meriah, mengundang Artis dan membuat acara-acara unik baik pesta maupun menjelang pesta.

Seperti yang dilakukan oleh salah satu pemuda asal Desa Batusitanduk, Kecamatan Walmas Kabupaten Luwu ini, yang membuat Design Undangan Pernikahan layaknya Surat Suara Calon Anggota Legislatif.

Aswar Anas yang juga Alumni Universitas Muhammadiyah Makassar Ini mengatakan jika Alasannya membuat design undangan seperti itu agar sahabat dan keluarga lebih muda mengingat Resepsi dan pesta pernikahannya.

“Semoga dengan membuat undangan seperti design baligho caleg itu sangat mempermudah tamu saya mengingat akan jadwal pesta pernikahan saya. Karena kebetulan juga ini musim nya kampanye calon legislatif, tentu semoga mendesign undangan seperti itu para undngan saya dengan sangat muda memahami pesan dari undngan tersebut.Sekaligus persoalan waktu pelaksanaannya itu dengan sangat mudah di ingat oleh para undngan.”ungkapnya saat dihubungi via Whatt’s App, Jumat,04/01.

Alumni Pasca Sarjana Universitas Bosowa ini juga mengatakan jika inspirasinya membuat undangan seperti itu karena saat ini dirinya berkerja di perusahan bidang konsultan dan Survei Politik.

“Awalnya saya dapat dari inspirasi untuk membuat model undngan seperti baligho caleg disebabkan juga karena profesi kerja saya sering bantu-bantu calon legislatif dalam kerja-kerja mantenance team sebab saya juga bekerja di sebuah Perusahaan jasa kekonsultanan dan survei politik.”imbuhnya.

Warnah design undangan pun tak luput dari inspirasi salah satu Organisasi yang dia anggap sangat dicintainya semasa Kuliah.

“Kalau Mengenai warna yang saya pilih dalam design undangan tersebut, karena bentuk kecintaan saya terhadap organisasi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), sebab warna hijau hitam bukan hanya pertama kali saya gunakan sebagai warna latar hasil kreatif saya, tetapi juga pernah saya jadikan warnah sampul buku saya yang pertama kali saya tulis.”tutupnya.

Diketahui Azwar meminang Gadis Asal Kabupaten Bone yang bernama Ayu dan akan melangsungkan resepsi pernikahan Tanggal 17 Januari Mendatang.(arh/ft)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here