Buang Sabu di Dalam Toilet, 4 Pemuda di Amankan Polrestabes Makassar

Kabar Nusantara News;- Patmor Sat Sbhara Polrestabes Makassar berhasil menangkap pemuda miliki narkotika jenis sabu, Minggu malam (19/5/2019). Makassar (20/05/2019)

Ada empat lelaki yang diamankan yakni RK (19), MA (13), AR (30) dan MS (24). satu diantaranya yakni AR ditemukan membawa satu paket bening sabu.

Berawal Patmor Sat Sabhara Polrestabes Makassar yang dipimpin oleh Bripka Herman melakukan kegiatan patroli rutin diwilayah hukum Polrestabes Makassar dengan sasarn balap liar dan kejahatan lainnya.

“Saat melintas di Jalan Sunu tiba-tiba menemukan pengendara roda dua berboncengan empat tidak menggunakan helem dengan gerak geriknya mencurigakan,” ucap Bripka Herman.

Lanjutnya, sat diikuti untuk diberhentikan salah satu berusaha membuang pelontar busur yang disimpan di saku celana RK. Selanjutnya dibawa ke mako Polrestabes Makassar.

“Saat digeleda ulang satu paket saset bening berisi sabu yang berusaha dikaburkan pelaku di dalam toilet kantor, namun berhasil diamankan, saat diitrogasi pelaku mengaku membeli barang tersebut di Jalan Sapiria,” ungkapnya.

Bersama dengan barang bukti 1 buah pelontar busur, 1 buah anak panah busur, 1 saset diduga sabu, 1 unit motor beat keempatnya diamankan Polrestabes Makassar untuk proses hukum lebih lanjut.(Hms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *