Kabarnusantaranews,Makassar;– Pengurus Badan Penyuluhan dan Pembelaan Hukum Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Selatan (BPPH PP Sulsel) melakukan kunjungan ke Kantor Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan sebagai ajang silaturahmi sekaligus pengenalan visi misi dan program BPPH.

Kunjungan BPPH PP Sulsel ini disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, R. Febrytrianto, SH,MH didampingi Kasi Penkum Idil SH,MH.

Turut hadir pengurus BPPH, yakni Ketua BPPH PP Sulsel Andi Arfah Sahabuddin, SH,MH, Sekretaris Hasrus Gani, SH, Wakil Ketua BPPH Irfan Darmawan NM,SH, ketua ketua bidang diantaranya Habibi,SH, Amiruddin,SH, Abdul Malik,SH dan beberapa pengurus lainnya.

Ketua BPPH PP Sulsel, Arfah Sahabuddin menyampaikan terima kasih karena kedatangan BPPH disambut baik oleh Kajati.

“Tujuan kami hadir disini, selain ingin memperkuat tali silaturahmi, juga dimaksudkan untuk bersinergi dengan Kejati Sulsel menyamakan langkah dan persepsi,” kata Arfah sapaannya.

Kepala Kejaksaan Tinggi Sulsel, R. Febrytrianto berharap dengan kunjungan ini bisa tercipta kerjasama dan sinergitas yang positif.

“Dalam mendukung upaya penegakan hukum yang bermartabat dan berkeadilan di seluruh wilayah kerja Kejati Sulsel,” ucapnya.

Pada kesempatan itu juga Kajati Sulsel menyampaikan harapannya kepada BPPH PP Sulsel agar bisa menjadi lokomotif baru dalam memberikan pemahaman dan pendidikan hukum pada masyarakat.

“Kami tegaskan bahwa Kejati Sulsel siap untuk bekerja sama dengan pihak manapun juga termasuk BPPH PP Sulsel dalam program penyuluhan dan penerangan hukum pada masyarakat,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here