Kabarnusantaranews, Tangerang ;– Badan Pengurus Pusat (BPP) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Bidang 9 memberikan bantuan paket sembako dan santunan untuk Yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya di Kampung Jati Baru, Desa Tobat Kecamatan Balaraja, Tangerang Banten, Rabu Sore (2/6/2020) kemarin.

Pemberian ratusan paket sembako dan santunan untuk yatim dan Dhuafa, diberikan langsung kepada Ketua yayasan Balaraja Peduli Indonesia Raya Maulofra Asyrianida, pemberian bantuan dihadiri oleh camat, Lurah, Ketua MUI, satpol PP dan warga sekitar yang turut menyaksikan.

Penyerahan ratusan sembako dan bantuan santunan tersebut, di wakili Toffi Rochadin Akbar selaku pengurus BPP HIPMI, yang mewakili Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming dan Ketua Bidang 9 BPP HIPMI Sari Pramono.

Toffi Rochadin Akbar, selaku pengurus BPP HIPMI yang mewakili Ketua Umum BPP HIPMI Mardani H Maming dan Ketua Bidang 9 BPP HIPMI Sari Pramono.

“Alhamdulilah, penyerahan bantuan ini berjalan lancar. Semua yang kami berikan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat, dan ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dari BPP HIPMI yang dipimpin Mardani Haji Maming dan Bidang 9 BPP HIPMI,” ucap Toffi kepada wartawan.

Pada kesempatan tersebut, Ketua yayasan beserta para tamu yang hadir mendoakan agar para pengusaha muda yang tergabung di HIPMI seluruh Indonesia agar selalu sehat, diberikan umur panjang dan rejeki yang berlimpah.

Disaat doa dipanjatkan oleh para tamu yang hadir, Toffi sempat meneteskan air mata.

“Saya sangat berterima kasih sekali, kepada para rekan-rekan pengurus khususnya di bidang 9 BPP HIPMI yang diketuai oleh sari Pramono terhadap program bantuan seperti ini. Semoga Covid-19 cepat berlalu dan ekonomi indonesia cepat pulih kembali,” tegas Toffi.

Di tempat terpisah, ketua bidang 9 BPP HIPMI, Sari W Pramono, berharap kegiatan tidak hanya berakhir pada hari ini saja, kegiatan kepedulian BPP HIPMI Bidang 9 terus berlanjut memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Semoga semangat teman – teman di HIPMI tidak sampai disini saja, terapi akan terus berlanjut, Insya Allah Jumat besok kami berkunjung ke panti jompo,” ujar Sari. (rls/wd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here