Borneo FC Yakin Akan Pulang Dari Makassar Dengan Poin Penuh

Kabar Nusantara News;- Borneo FC menargetkan membawa pulang poin dari kandang PSM Makassar. Demi memenuhi target tersebut,Pesut Etam dituntut untuk menjaga mental dan tampil disiplin.Football (19/05/2018)

Borneo FC akan dijamu PSM dalam lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sabtu (19/5/2018). Pada pertandingan ini, Borneo FC tak akan diperkuat kiper utamanya, Muhammad Ridho.

“Kami semua sudah siap (menghadapi PSM), hanya Ridho yang diterpa cedera,” ujar pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, pada Jumat (18/5/2018).

Di mata Dejan, skuat PSM pada musim ini tetap bagus tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Oleh karena itu, dia berharap timnya bisa tampil maksimal saat melawan Juku Eja.

Dejan, yang menggantikan Iwan Setiawan di Borneo FC, menyebut para pemainnya mulai bisa memahami strategi yang ingin diterapkannya.

“PSM tidak berubah banyak dari musim lalu pemain-pemainnya masih bagus. Namun, sebulan ini, anak-anak sudah mulai mengerti program saya dan sedikit lagi kita akan keluar dari masalah kami,” kata Dejan.

“Saya juga sudah ingatkan pemain siapkan mental di hadapan pendukung tim lawan dan mesti disiplin,” tambah pelatih asal Serbia itu.

Borneo FC kini menghuni peringkat ke-15 di klasemen sementara Liga 1 dengan perolehan sembilan poin dari delapan laga. Sementara itu, PSM duduk di posisi ketiga dengan 14 poin.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *