Besok,Ketua DPP KNPI Dan KNPI Sulsel Akan Beradu Konsep dan Gagasan Di Mamuju

Kabar Nusantara News;- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) M Rifai Darus bersama Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra dijadwalkan akan membawakan materi pada Dialog Pemuda dengan tema “Menuju Transisi Kepemimpinan Kompetitif”.Makassar (02/03/2018)

Kegiatan yang digelar oleh DPD II KNPI Mamuju ini akan dilaksanakan di Cafe Hero, Kabupaten Mamuju, Sulbar, Sabtu 03 Maret 2018 besok.

Panitia Pelaksana yang juga Ketua KNPI Mamuju Selfi Febriana, mengaku bahwa kehadiran para tokoh tokoh pemuda Indonesia yang memberikan spirit dan semangat oleh kaum pemuda di Kabupaten Mamuju.

“Insyallah pak ketum, ketua Imran dan pamateri lainnya akan hadir besok membawakan materinya,” kata Selfi saat dihubungi, Jumat (2/3).

Tak hanya itu, ia menambahkan bahwa kegiatan ini pula sebagai ajang konsolidasi tentang arah kepemudaan Indonesia hari ini dan masa depan.

“Iya disamping itu pula, kegiatan ini sebagai ajang silaturahim bersama pengurus OKP,KNPI dan masyarakat Mamuju lainnya,” tambahnya.

Diketahui, selain Ketua DPP KNPI akan hadir pula Senator DPD RI Muhammad Asri Anas, Wakil Bupati Mamuju Irwan S Pababari, Ketua DPRD Mamuju Hj St Suraidah Suhardi dan Ketua KNPI Mamuju Selfi Febriana.

Penulis : SF || Editor : Arwan



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *