Besok KNPI Sulsel Menggelar Stadium General, Ini Jadwal dan Lokasinya

Kabar Nusantara News;- Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel melalui komisi Ideologi dan Politik akan menggelar kegiatan Stadium General.Makassar (03/04/2018)

Kegiatan yang mengangkat tema “Kami Pemuda Memilih” ini dilaksanakan di Hotel D’Green, Jalan Hertasning Makassar, Rabu (4/4/2018) pagi besok.

Ketua KNPI Sulsel Imran Eka Saputra menjelaskan bahwa kegiatan ini sesungguhnya lebih mengajak seluruh eleman pemuda,mahasiswa dan pemilih pemula agar tidak golput pada proses pilkada serentak di Sulsel mendatang.

“Intinya memberikan spirit dan semangat kepada pemuda dan semua elemen untuk memberikan hak suaranya dalam pemilihan Gubernur kedepan,” kata Imran saat dikonfirmasi, Selasa (3/4) malam.

Lebih lanjut, Imran menilai bahwa kegiatan ini pula sebagai bagian pendidikan politik bagi kalangan pemuda dan mahasiswa.

“Karena suara kita semua akan memberikan sumbangsih terhadap pembangunan dan kemajuan daerah Sulawesi Selatan secara keseluruhan dan suara kita menentukan nasib bangsa mendatang,” tegas Imran.

Kegiatan ini menghadirkan narasumber diantaranya Anggota KPU Sulsel Faisal Amir, Wakil Ketua KNPI Sulsel Nurkanita Maruddani, Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel Mahyuddin Abdullah, Ketua Cabang GMKI Makassar Bastian, Ketua GP Anshor Sulsel M Rusdi Idrus, hingga Dosen Fisip Unismuh Makassar Andi Luhur Prianto.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *