Bertemu Wagub Sulsel, Gubernur Papua : Jangan Percaya Hoax

Kabarnusantaranew, Papua;- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman bertemu Gubernur Papua, Lukas Enembe guna koordinasi lebih lanjut pasca kerusuhan dan upaya pemulihan korban di Gedung Negara, Papua, Senin (30/9).

Gubernur Lucas Enembe menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulsel yang memerhatikan keamana warga Papua yang berdomisili di Makassar dengan kunjungan Gubernur Sulsel dan Kapolda di Asrama Mahasiswa Papua.

“Melalui pertemuan ini, Gubernur Papua merencanakan dengan baik penanganan pasca konflik dan rekonstruksi kembali Wamena,” ucap Andi Sudirman Sulaiman.

Gubernur Papua Lukas Enembe mengatakan, pemerintah dan TNI/Polri menjamin keamanan warga masyarakat baik orang asli Papua maupun di atas tanah Papua.

“Jangan percaya hoaks yang beredar, yang menghasut dan mengadu domba. Kami terdepan melindungi warga kami di Wamena, baik warga asli maupun warga pendatang termasuk dari Sulsel,” ungkapnya.

“Kami juga ucapkan terima kasih atas perhatian Pemprov Sulsel dengan tim yang dipimpin oleh Wagub Sulsel, datang langsung melihat yang terjadi di lapangan,” imbuhnya.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Sekda Provinsi Sulsel Abdul Hayat, Ketua KKSS Papua H. Mansyur, dan tim dari Kesbangpol Sulsel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *