Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon Walikota Makassar Irman Yasin Limpo atau akrab disapa None’ mendaftarkan dirinya di DPC PDI Perjuangan Kota Makassar.

Diwakili Imran Asgar selaku MC, pengambilan Formulir pendaftaran ini berlangsung di Kantor DPC PDI Perjuangan, Jumat, 06/09.

Terlihat sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kota Makassar menyambut kedatangan Imran dkk.

Saat di konfirmasi, Imel sapaan Imran Asgar mengaku jika majunya None’ di pilwalkot Makassar 2020 ini karena adanya dorongan dari masyarakat.

“Keputusan beliau (None’) bertarung di pilwalkot kali ini di karnakan desakan warga Makassar yg silih berganti datang ke kediaman irman yasin limpo untuk meminta beliau maju.”Ungkap Imran kepada Awak media usai mendaftar, 06/09.

“Mereka melihat sosok irman yasin limpo ini adalah seorang birokrasi senior yg punya banyak prestasi, terakhir dia di kenal di nasional sebagai pencetus sistem zonasi dalam dunia pendidikan.”Tambah Imran.

Selain itu, lanjut Imel, juga saat ini masyarakat menilai bahwa Irman Yasin Limpo ini yang juga mantan kadis pendidikan adalah sosok yang memegang teguh komitment ke masyarakat.

“kata masyarakat kami sudah pernah coba-coba pak yang baru, ternyata mereka sama sekali tdk komitment.”Kata Imel meniru bahasa masyarakat.

Imran menambahkan, masyarakat saat ini melihat sosok None’ juga mampu menghimpun energi yang terserak pasca perhelatan pilpres dan pilgub kemarin.

“Selain kompetensi yang mumpuni sosok None’ juga dikenal dekat dengan masyarakat apalagi kalangan aktivis pemuda skup regional.” Tutupnya.(Ft/sf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here