Berseteru Dengan Puput, Nikita Mirzani Tidak Diikutkan Di Acara P3H

Kabar Nusantara News;- Perseteruan Antara Artis Fenomenal Nikita Mirzani dengan Chef Cantik Puput Caroline ternyata masih berbuntut panjang.Artis (18/10/2018)

Puput yang melaporkan Nikita ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) Kamis,18/10 melalui pengacaranya dengan Alasan pencemaran nama baik beberapa waktu lalu ternyata tidak menemukan titik terang dikedua bela pihak.

KPI Menjelaskan jika pihaknya sudah memediasi antara Puput (Pihak Pertama) dan Trans TV (Pihak Kedua) namun tidak menemui titik terang.

“Intinya,hasil mediasi dari mereka tidak ada kesepakatan antara kedua belah pihak,Jadi sementara nikita tidak di ikut sertakan dalam acara Pagi-pagi pasti happy”ungkapnya.

Berita Acara Mediasi Puput Caroline dan Nikita Mirzani (Foto/ist)

Pihak KPI juga menjelaskan jika Nikita mirzani sejak tanggal 15 Oktober sudah tidak di ikutkan di acara tersebut.

“trans sudah tidak mengikut sertakan nikita mirzani di P3H dari sejak tanggal 15 oktober sampai 19 oktober”tutupnya.

Sementara itu Puput menjelaskan Awal mula dirinya dan Nikita bermasalah.

Menurutnya, Kejadian berawal karena adanya kesalahpahaman yang terjadi di Grup Whatt’s App.

“Jadi sebenarnya itu awalnya salah paham terhadap apa yang dia dapat datanya capture dari grup, katanya aku mau berbuat sesuatu yang tidak baik ke dia dan dia salah paham,” ujar chef Puput Carolina dikutip dari Okezone.com

Chef Seksi ini juga menuturkan jika NM mungkin terlalu emosional sehingga mengeluarkan kata-kata yang tidak pantas terhadapnya.

“Cuma reaksinya dia mungkin terlalu emosional menurut aku. Makanya dia mendirect message aku lewat Instagram dan memaki kata-kata yang menurut aku kurang pantas ya. SEperti ‘dua mangkok bakso’ yang mengarah pada buah dada aku,” sambungnya.(arh/fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *