Berikan Atmosfer Positif, IMO-Indonesia Garap Aplikasi News Berbasis Android

Kabar Nusantara News, JAKARTA :– Untuk memberikan kemudahan dalam sebaran berita media online yang tergabung dalam Ikatan Media Online Indonesia (IMO-Indonesia), dewan pimpinan pusat tengah menggarap aplikasi news berbasis android.

Yakub juga menuturkan bahwa aplikasi news berbasis android tersebut secara khusus hanya akan memuat berita dari media-media IMO-Indonesia yang telah memenuhi persyaratan.

“Bagi media yang ingin beritanya di muat ke dalam IMO-news kiranya dapat menjadi anggota IMO-Indonesia dengan terlebih dahulu memenuhi segala ketentuan organisasi yang berlaku,” kata Yakub, senin (03/06/2019) sore di Jakarta.

Lebih lanjut, aplikasi news berbasis android dari IMO-Indonesia adalah inovasi serta terobosan agar media online di Indonesia mampu menyajikan informasi berita secara merata di seluruh nusantara, selain berita-berita nasional dan manca negara IMO-news akan hadir untuk menjadi pioneer dalam menyajikan pemberitan-pemberitaan daerah dari 34 Provinsi dan 514 kabupaten/kota secara nasional yang disupport oleh organisasi badan usaha pers online IMO-Indonesia, hal tersebut menjadi nilai tambah untuk aplikasi IMO-news dalam peran sertanya pada industri pers media online di Indonesia.

“Kekompakan dan kebersamaan dalam keluarga besar IMO-Indonesia nampaknya menjadi atmosfer yang positif dan sehat dalam berorganisasi, hal tersebut tentunya menjadi modal yang kuat bagi IMO-Indonesia untuk terus eksis dalam pemberitaan di tanah air dan turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar serta berimbang,” pungkas yakub. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *