Kabarnusantaranews,Bone;– Personil Satuan Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polres kabupaten Bone, melaksanakan pengamanan, Rabu (27/1/) pagi, di Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Sulselbar Watampone

Tugas pengamanan obyek vital oleh Bripda Akraba itu dilaksanakan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada nasabah

Polri sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat merupakan salah satu tugas pokok yang di emban Polri.

Seperti yang dilakukan Bripda Akraba yang melaksanakan pengamanan obyek vital setiap hari kerja di Kantor Cabang Sulselbar Watampone.

Selain melaksanakan patroli dan pengawalan, Satuan Sabhara Polres Bone juga melaksanakan Pengamanan objek vital seperti Perbankan.

Unit Pam Obvit Satuan Sabhara Polres Bone melaksanakan penjagaan di Kantor Cabang Bank Sulselbar untuk mencegah terjadinya ganggguan kamtibmas.

Sementara itu, Kasat Sabhara Polres Bone AKP Nadus S,Sos mengatakan bahwa pengamanan tersebut dilakukan sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat.

“Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggotan Polri bertujuan tak lain demi terciptanya rasa aman kepada masyarakat yang melihat kehadiran Polri di tengah masyarakat,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here