Sunday, June 26, 2022
HomeHUKUM & KRIMINALBerhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Pegawai Dishub, Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Kapolrestabes Makassar

Berhasil Ungkap Kasus Pembunuhan Pegawai Dishub, Pemuda Muhammadiyah Apresiasi Kapolrestabes Makassar

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Awang Dermawan mengapresiasi keberhasilan Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Budi Haryanto dan jajaran yang berhasil mengungkap kasus pembunuhan pegawai Dinas Perhubungan Kota Makassar, Najamuddin Sewang.

Budi Haryanto beserta tim khusus yang dibentuk Polda Sulsel diketahui berhasil menangkap otak pembunuhan yang tidak lain merupakan Kasatpol PP Makassar, Iqbal Asnan bersama empat tersangka lainnya.

Awang menilai, pengungkapan kasus ini sangat strategis dalam menepis rumor yang beredar bahwa Makassar tidak aman.

“Kami berterima kasih kepada Kapolrestabes Makassar dan jajaran yang bergerak cepat mengungkap kasus ini. Keberhasilan ini sangat berarti dalam rangka memastikan bahwa Makassar kota yang aman, terutama di bulan suci Ramadan ini,” katanya via rilis, Selasa (19/4/2022).

Awang juga mengapresiasi sikap Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang kooperatif dalam membantu pihak kepolisian untuk mengungkap kasus yang ditengarai bermotif cinta segitiga di antara pegawai Dishub Makassar.

Termasuk sikap Danny yang sigap memastikan kasus ini tidak akan menggangu pelayanan publik di lingkup Pemkot Makassar.

“Kami memang berharap kasus ini tidak mengganggu stabilitas pelayanan publik yang ada. Dan Pak Wali telah menunjukkan sikap bahwa pelayanan kepada masyarakat merupakan prioritas utama,” ujar dia.

Awang pun mengajak masyarakat untuk terus ikut menjaga keamanan Kota Makassar dengan mendukung program ‘Jagai Anakta’ yang telah dicanangkan oleh Danny Pomanto. Apalagi, umat Islam saat ini tengah menjalankan ibadah puasa Ramadan 1443 H.

“Kami juga menginstruksikan kepada seluruh kader Pemuda Muhammadiyah Makassar untuk terlibat aktif dalam menjaga kota dan mencegah terjadinya gangguan keamanan, khususnya selama bulan suci Ramadan ini,” tutupnya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments