Beredar Surat Tugas Golkar Dukung Danny-Zunnun NH, MRP : Itu Hoax

Kabarnusantaranews, Makassar;- Bakal Calon Walikota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto menggelar musyawarah Rakyat di Celebes Convention Centre, Kota Makassar, Sabtu, 22/2/2020.

Sejumlah petinggi partai turut hadir di kegiatan tersebut diantaranya Syahruddin Alrif, Andi Rachmatika Dewi, Nurdin Halid, Adi Rasyid Ali dan masih banyak lagi.

Namun, disaat yang bersamaan, beredar Surat Tugas dari Partai Golkar yang mencatut nama Dany Pomanto sebagai Bakal Calon Walikota Makassar.

Namun tidak hanya tertulis begitu saja, Nama Danny Pomanto dipasangkan dengan anak Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Andi Muhammad Zunnun Armin Nurdin Halid sebagai Calon Wakil Walikota Makassar.

Menanggapi surat tersebut, Fungsionaris Partai Golkar Sulsel Muhammad Risman Pasigai mengatakan jika surat tersebut tidak benar adanya.

“Itu surat hoax tidak sesuai dengan tata cara persuratan Partai Golkar.”Ungkap MRP sapaannya saat dihubungi via Whatt’sApp Sabtu, 22/2/2020.

Saat ditanya terkait isu yang beredar akan berpaketnya Dany dengan Andi Zunnun, MRP mengaku tidak bisa menjawab hal tersebut.

“Kalau itu saya tidak bisa jawab.” Tambahnya.

Surat yang beredar atas nama partai Golkar tersebut ditandatangani oleh Kadir Halid sebagai Wakil Ketua Korbid Pemenangan Pemilu dan Abdillah Natsir sebagai Sekretaris namun tanpa Stempel partai.(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *