Kabarnusantaranews,Bone;– Banyak cara yang dapat dilakukan untuk meraih berkahnya Ramadhan. Salah satunya dengan berbagi kebaikan kepada masyarakat kurang mampu. Itulah yang dilakukan anggota DPRD dari fraksi NasDem kabupaten Bone, Andi Heryanto Bausad, SH (AHB).

Melalui tim sAHaBat AHB, mereka menyambangi beberapa panti asuhan di kabupaten Bone, dengan membawa sejumlah paket bantuan untuk disalurkan kepada anak yatim, Jumat 7 Mei 2021.

Kali ini, dua panti asuhan yang dikunjungi yakni Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Zubaedy yang terletak di Jalan Masjid dan Rumah Yatim Al Hijrah Bone di Jalan Majang.

Andi Heryanto Bausad melalui Ketua Srikandi sAHaBat AHB, Andi Riska Rahman, SH mengatakan, aksi sosial ini sudah berlangsung selama 4 tahun dan rutin dilakukan setiap bulan suci Ramadhan.

“Kita sengaja menyisihkan sebagian rejeki untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, dan Alhamdulillah sudah 4 tahun berjalan. Selama Ramadhan ini, tim sAHaBat senantiasa terus berbagi di beberapa panti asuhan dan kaum dhuafa,” kata Andi Riska yang juga Konsultan Hukum ini.

Riska berharap, dibulan yang penuh berkah ini kepedulian terhadap sesama umat muslim semakin digalakkan. Sebab, menurutnya momen ramadhan ini sudah sepantasnya untuk saling berbagi.

“Semoga ini bermanfaat, serta mendapat berkah. Selain mengharapkan Ridho Allah SWT, kegiatan ini sekaligus mendukung program pemerintah yakni ‘Dirumah Saja’ dalam upaya mencegah resiko penyebaran Covid-19,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here