Berbagi Berkah Ramadhan, Mitsubishi Beta Berlian Gowa Kunjungi Panti Asuhan

Kabarnusantaranews,Gowa;– Bulan suci Ramadhan merupakan momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap sesama. Seperti halnya yang dilakukan oleh para SPV/SPG Mitsubishi Beta Berlian Cabang Gowa.

Dengan spirit berbagi di Jum’at Berkah, kegiatan amaliah Ramadhan dibawah komando Kahar, selaku Kacab Mitsubishi Beta Berlian bersama rombongannya, Jum’at (23/4) mengunjungi Panti Asuhan Yuda Mandiri yang terletak di Jl. Tumanurung, Gowa.

Kunjungan tersebut dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan membagi-bagikan ratusan paket takjil berbuka puasa untuk anak yatim.

Ket: Penyerahan paket takjil berbuka puasa ke pengurus Panti Asuhan Yuda Mandiri. (dok/ist)

“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim terkhusus anak yatim yang tengah menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Kahar berharap, aksi yang dilakukan ini memperoleh nilai keberkahan dan dapat bermanfaat bagi anak yatim untuk sekedar dapat memenuhi kebutuhan saat berbuka puasa.

“Semoga ini bermanfaat bagi anak-anak panti asuhan. Semoga ini juga dapat memotivasi pihak lain atau lembaga/ormas lainnya untuk berbagi kebaikan,” harapnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *