Berbagi Berkah Ramadhan, Golkar Sulsel Sasar Masjid-masjid di Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Sebagai wujud solidaritas terhadap umat muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa, Partai Golkar Sulsel untuk kesekian kalinya kembali menyerahkan takjil berbuka puasa ke Masjid Syuhada, kelurahan Bonto Biraeng, kecamatan Mamajang, Makassar.

Sebelumnya, Partai Golkar melaksanakan bagi-bagi takjil di Masjid Nurul Muhammad, kecamatan Tamalate, Sabtu (17/4).

Hari ini, Minggu (18/4) paket takjil diserahkan langsung oleh H.Nasran Mone, kepada perwakilan pengurus Masjid Syuhada bapak Agus Salim.

Nasran mengatakan, kader Partai Golkar Sulsel hari ini telah menyasar 5 titik, menyerahkan 100 paket takjil berbuka puasa untuk masing-masing setiap masjid.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kader Golkar Sulsel kepada ummat islam yang tengah menjalani ibadah puasa,” tuturnya.

“Biasanya tiap tahun kami bagi-bagi takjil langsung ke masyarakat, anjal atau kepada para pengendara yang melintas. Tapi di tahun ini kami menyasar masjid-masjid yang ada di Makassar untuk membawa takjil buka puasa,” tambahnya.

Dalam kesempatan yang sama, bapak Agus Salim mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan sumbangsi Partai Golkar kepada Masjid Syuhada.

“Terimakasih juga untuk bapak Taufan Pawe dan bapak Munafri Arifuddin atas kepeduliaannya. Semoga sukses memimpin Partai Golkar kedepannya,” katanya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *