Kabarnusantaranews,Sulbar;– Musibah gempa bumi yang menerjang Sulawesi Barat, pada Kamis-Jum’at (14-15) Januari 2021 kemarin, mengakibatkan sejumlah fasilitas publik hancur. Bahkan ratusan masyarakat kehilangan tempat tinggal serta barang berharganya.

Untuk membantu meringankan beban warga terdampak bencana alam tersebut, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Kesehatan (FIKes) Universitas Sulawesi Barat bersama dengan Himpunan Mahasiswa Keperawatan dan Lembaga PAC melakukan aksi penggalangan dana.

Ketua BEM FIKes Sulbar, Atikah menyampaikan, aksi penggalangan dana dilaksanakan selama 3 hari di beberapa titik yakni di Lampu merah Tinambung, ditugu Pahlawan Andi Depu Tinambung dan Dor to Dor.

“In Syaa Allah akan kami salurkan langsung donasi dari hasil galang dana kami kepada masyarakat yang terdampak bencana, khususnya di 3 titik yaitu Ulumanda, Malunda dan Tappalang. Dan sampai saat ini kami masih menerima para donatur yang berhati dermawan yang ingin memberikan sedikit kelebihan dimilikinya kepada masyarakat terdampak bencana Gempa,” katanya melalui rilis yang diterima kabarnusantaranews, Senin (18/1)

Ketua BEM berharap, para relawan yang turun galang dana tetap ikhlas, ikhtiar dan berdoa agar apa yang menimpa saudara (i) kita sekarang akan mendapatkan kenikmatan yang tak pernah di duga.

“Dan semoga para donatur dapat memberikan bantuan seikhlasnya. Karna seribu rupiah pun sangat berharga bagi saudara (i) kita yang sedang di landa musibah pada saat ini,” ujarnya

Untuk para dermawan yang ingin memberikan bantuan dana, bisa melalui no Rek BRI 2111-01-009605-50-1/An Dewa Komang Sriati. No. Konfirmasi 082278572075 (Atikah).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here