BEM Faperta UIM 2018-2019 Resmi Dilantik

Kabar Nusantara News;- Setelah Pelaksanaan Musyawarah Besar, Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Pertanian UIM Gelar Pelantikan Selasa 05 Maret 2019.Makassar (05/06/2019).

Pelantikan Pengurus BEM FAPERTA UIM di Gelar Di Gedung. Fakultas Pertanian UIM (Jln. Perintis Kemerdekaan KM.9) pukul 13.30 siang.

Dalam sambutannya Ketua BEM terpilih Ahmad Jaelani mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus atas kesediaannya untuk ingin berjuang bersama dalam memajukan organisasi yang ada di Fakultas Pertanian.

“Saya ucapkan terima kasih banyak, mariki sama sama berjuang dalam memajukan Organisasi.”Ungkapnya saat sambutan.

Ahmad juga menambahkan, Nafas juang suatu organisasi adalah berada dipundak orang-orang yang ada didalamnya, sehingga perlu ada kesadaran peran dan tanggung jawab terhadap pengurus sebagai upaya dalam menjaga marwah organisasi.

“Harapan kedepannya, semoga dengan momentum pelantikan ini kita semua dapat membangun harmonisasi kepada seluruh organisasi kemahasiswaan yang ada di kampus ini.”tutupnya.

Sementara itu, Wakil Dekan III Fakultas Pertanian UIM Ir.Herman Nursaman. MP yang melantik pengurus BEM, dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa BEM itu adalah Mitra Teknis Fakultas.

“Fasilitator dari seluruh kegiatan kemahasiswaan, BEM harus menjadi pelopor sekaligus panutan bagi mahasiswa, menyatukan berbagai perspektif yang ada sehingga bisa berjalan pada satu garis perjuangan.”Tuturnya

Pelantikan BEM FAPERTA UIM akan dilanjutkan dengan pemaparan jobdes kepengurusan dan rapat kerja organisasi sampai tanggal 6 Maret 2019 yang bertempat di Gedung Fakultas Pertanian UIM Lnt.2 Jl. Perintis Kemerdekaan KM9.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *