Begini Komposisi Tim Kampanye Prabowo-Sandi Di Sulsel Sesuai Usulan Parpol Koalisi

Kabar Nusantara News;- Pengurus Partai Gerindra Sulawesi Selatan dijadwalkan akan mengadakan pertemuan dengan Partai Koalisi untuk membahas Tim Pemenangan Prabowo-Sandi Di Sulsel.Makassar (11/09/2018)

Pertemuan yang akan di gelar rabu Besok 12 september akan di hadiri partai koalisi pengusung dan pendukung Prabowo-Sandiaga Uno,Diantaranya PAN,PKS,Demokrat dan Partai Berkarya di sekretariat DPD Gerindra Sulsel. Jalan gunung bawakareng nomor 45 Makassar.

Menurut Jubir Partai Geridra Sulsel Syawaluddin Arif,Masing-masing Parpol Koalisi merekomendasikan Nama-nama Tokoh Agama,Pemuda dan Tokoh Perempuan yang akan menjadi Tim Pemenangan Di Sulawesi selatan.

“Besok kita akan Menerima daftar nama-nama tokoh agama,tokoh pemuda, tokoh perempuan tokoh masyarakat sulsel yg di rekomendasikan masing-masing parpol koalisi untuk masuk dalam struktur tim pemenangan”ungkapnya melalui Pesan singkat Whatt’s App Selasa 11/9.

Partai Gerindra juga nantinya akan Menyusun format tim pemenangan pilpres di sulsel sesuai dengan karakter masyarakat sulsel yg disepakati bersama.

“Kita juga nantinya akan menyusun Format Tim Pemenangan Pilpres sesuai karakter masyarakat sulsel biar lebih muda sosialisasi.”katanya

Sementara itu,adapun jadwal finalisasi Struktur tim menurut syawal akan selesai 18 sepetember mendatang.

“Insha Allah Tanggal 18 september finalisasi struktur pemenangan tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota Se-sulsel.”tutupnya.(aa/fa)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *