Kabar Nusantara News;- Guna memaksimalkan masa sosialisasi jelang pelaksanaan pemilihan legislatif (Pileg) yang akan dihelat pada 17 April 2019 mendatang, H Suwardi rutin mengumpulkan tim dan simpatisan.Makassar (08/02/2019)

Hal itu dilakukan untuk menjaga kesoliditan dalam rangka penguatan mesin politik menuju pileg 2019.

“Saya kira sangat mustahil  akan maksimal dalam meraih dukungan tanpa adanya kerja dari Tim serta simpatisan. Sejak dinyatakan sebagai DCT pertemuan rutin selalu saya lakukan bersama masyarakat,”jelasnya H Suwardi, Kamis malam 7 Februari 2019.

H Kardi sapaan akrabnya, pertemuan tersebut pada dasarnya hanya silaturahmi dan konsolidasi biasa, yakni membahas perkembangan dan situasi dilapangan. 

“Termasuk kiat kiat yang meski ditempuh untuk meraih dukungan masyarakat. Tentu juga yang saya tekankan kepada pendukung khususnya tim agar melakukan cara cara sosilisasi yang elegan tanpa mengeyampingkan aturan pemilu,”ujar, caleg nomor urut 5 partai Nasdem ini. 

Terakhir, pengusaha yang dikenal sebagai pribadi santun dan sosial ini berharap, agar seluruh caleg khususnya didapil I Bulukumba meliputi Bontobahari, Ujungloe dan Ujungbulu sama sama menjaga stabilitas politik.

“Utamanya mari kita edukasi masyarakat, Pemilu adalah pesta demokrasi rakyat. Semua harus berbahagia, jangan ada sekat, terkhusus caleg nasdem dapil I mari kita bersinergi untuk bekerja bersama membawa nasdem sebagai pemenang pemilu,”pungkasnya.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here