Begini Cara Dinas Perpustakaan Makassar Mendekatkan Diri ke Masyarakat

Kabarnusantaranews,Makassar– Buletin Pustaka Makassar edisi Cetak Nomor 1 sudah dapat dibaca di Dinas Perpustakaan Kota Makassar, dan akan didistribusikan di berbagai perpustakaan binaan baik Perpustakaan Umum, Khusus, Sekolah dan Universitas. Selasa (3/11).

Untuk membaca dalam format digital, Buletin Pustaka Makassar akan hadir di aplikasi Perpustakaan Digital ePustaka Kota Makassar bersama ribuan buku digital lainnya. Download aplikasinya sekarang di play store.

Kehadiran Buletin Pustaka Makassar sebagai upaya mendekatkan Perpustakaan kepada masyarakat. Buletin ini dikemas berbeda yang isinya dapat dinikmati oleh semuanya (semua umur) sehingga dapat menjadi bacaan edukatif dan rekreatif bagi keluarga, sebagai upaya menumbuhkembangkan kegemaran membaca.

Kabid Pengembangan Koleksi dan Pelestarian Bahan Perpustakaan, Indra Artati dalam pengantar redaksinya mengatakan bahwa Buletin ini akan menjadi bagian program literasi yang kongkrit dari Dinas Perpustakaan Kota Makassar.

Untuk terbitan selanjutnya, Redaksi Buletin Pustaka Makassar menerima artikel/ tulisan dari pembaca sesuai kolom/ rubrik yang diminati. Artikel/ Tulisan dapat dikirim ke alamat redaksi : buletinpustakamakassar@gmail.com.

Seluruh artikel/ tulisan yang dikirim dan dimuat di Buletin Pustaka Makassar menjadi tanggung jawab penulis.

Untuk informasi lebih lanjut dapat berkoordinasi dengan staf redaksi di Bidang Pengembangan Koleksi dan Pelestarian Bahan Perpustakaan Dinas Perpustakaan Makassar, Jl. Balaikota No. 11 (Belakang Museum Lt. 1) Kota Makassar. (rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *