Kabarnusantaranews,Makassar;– Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2021, manajamen PT. Bank Sulselbar melakukan beragam kegiatan, Senin (4/9/2021).

Seperti yang dilakukan oleh beberapa jajaran Direksi Bank Sulselbar, yakni Direktur Operasional dan IT Irmayanti Sulthan, Direktur Pemasaran dan Syariah Rosmala Arifin dan Direktur Kepatuhan Dian Anggriani Utina.

Jajaran direksi tersebut turun langsung menyapa nasabah di Kantor Cabang Utama Makassar yang terletak di Jalan Dr. Sam Ratulangi. Bukan hanya itu, mereka juga membagikan makanan ringan sekaligus mendengarkan langsung masukan nasabah terkait pelayanan yang diberikan bank milik pemerintah daerah Sulselbar itu.

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Makassar, Muh Dainur Hafsir mengatakan, Harpelnas dirayakan setiap tahun oleh Bank Sulselbar.

Tak hanya cabang utama, setiap cabang juga melakukan hal yang sama sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri kepada nasabah yang menggunakan jasa Bank Sulselbar.

“Khusus di Bank Sulselbar Cabang Utama, jajaran direksi turun langsung menyapa nasabah dalam rangka hari pelanggan nasional, ini hal yang kami lakukan setiap tahun,” jelas Dainur.

“Alhamdulillah karena kami di cabang utama, langsung diapresiasi oleh direksi yang turun menyapa pelanggan kami. Itu satu hal yang tentunya surprise bagi nasabah kami. Langsung bertemu dengan direksi dan bisa handling langsung kalau ada komplain,” tambahnya.

Dainur juga mengatakan, upaya peningkatan layanan terus dilakukan oleh Bank Sulselbar setiap hari, tidak hanya pada momen Harpelnas.

Upaya tersebut ditunjukkan melalui ruang yang diberikan kepada pelanggan untuk memberikan masukan terkait pelayanan Bank Sulselbar.

Dikesempatan yang sama, Direktur Operasional dan IT Irmayanti Sulthan menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah Bank Sulselbar.

“Terimakasih atas kepercayaan anda semua, suatu kehormatan bisa melayani anda. Selamat Hari Pelanggan Nasional, ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here