Beberapa Pegawai Terpapar Corona, Bank Sulselbar Terapkan Protokol Kesehatan yang Ketat

Kabarnusataranews,Makassar– Bank Sulselbar tetap beroperasi dengan memberikan layanan perbankan kepada masyarakat. Layanan tetap buka, dengan mematuhi protokol kesehatan secara ketat.

Direktur Operasional dan TI Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan mengungkapkan, pelayanan di Kantor tersebut tetap diberikan dengan menyediakan berbagai fasilitas yang mendukung protokol kesehatan.

“Disiapkan hand sanitizer, disinfektan, wajib pakai masker, dan jumlah orang yang masuk di banking hall juga dibatasi supaya bisa jaga jarak. Kita juga bangun tenda di halaman untuk mencegah orang berkerumun,” terang Irmayanti, Sabtu (19/12).

Hal itu disampaikan Irmayanti menanggapi kabar beberapa karyawan Bank Sulselbar yang disebut positif covid-19.

Irmayanti menyampaikan, karyawan yang dinyatakan positif covid-19 bekerja di back office, bukan di bagian pelayanan. Saat ini telah menjalani karantina di Hotel Wisata Covid-19.

Perusahaan telah menjalankan prosedur protokol covid-19 untuk mencegah penularan di kantor.

“Sudah dilakukan tracing. Semua yang pernah kontak dilakukan swab test. Yang positif menjalani karantina di Hotel Wisata Covid-19. Sementara semua karyawan di back office sedang bekerja dari rumah atau work from home,” terang dia lagi. (terkini/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *