Kabarnusantaranews,Palopo;– Direktur Utama Bank Sulselbar, Amri Mauraga, menyerahkan secara simbolis bantuan berupa satu unit mobil untuk Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) kota Palopo, Selasa (27/4).

Bantuan ini diterima langsung Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, kemudian diserahkan ke Ketua Baznas Kota Palopo Muchtar Basir yang turut hadir di rumah jabatan wali kota.

Ketua Baznas kota Palopo Drs H Muchtar Basir, MM menyampaikan rasa terima kasihnya dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Walikota Palopo yang merekomendasikan Baznas Kota Palopo mendapatkan bantuan mobil ini dari Bank Sulselbar.

Dan terima kasih pula kepada Bank Sulselbar atas perhatiannya kepada Badan Amil Zakat Nasional baik itu di kota Palopo maupun Sulawesi Selatan pada umumnya dan semoga melalui ini umat Islam dapat menunaikan zakatnya dan para mustahik dapat sejahtera karena bantuan ini.

Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan sekalipun yang tertulis pada mobil ini ambulance tapi ini bukan semata-mata diperuntukkan untuk itu.

“Ambulance maksudnya disini masyarakat yang ingin membayar zakat tapi terkendala karena hujan atau tidak memiliki kendaraan bisa dijemput dengan mobil ini,” kata Walikota.

Inilah cara berfikir yang perlu diikuti bahwa kemudahan bagi masyarakat untuk melakukan kewajibannya itu dapat terbantu.

Sehingga mobil ini diperuntukkan supaya kemudahan-kemudahan bagi wajib zakat itu bisa kita fasilitasi sehingga dapat bermanfaat dengan baik dan terimakasih kepada Bank Sulselbar yang telah memberikan bantuan ini dan tentu tidak semua kab/kota bisa mendapatkannya.

Turut hadir pula, Pimpinan Cabang Bank Sulselbar kota Palopo Ruslan LB, serta Pimpinan Bank Syariah Sulselbar Cabang Sengkang, Taufan Riestanto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here